Hanyalah sebuah coretan

Buat Kamu yang Sudah Putus

Kelanjutan tulisan sebelumnya

SAYANG PUTUS YUK buat motivasi aja kok tapi yang bener-bener udah putus looo, kalo belum, uuuggghhh…. Malu dong maksiyat kok seneng, enak sih enak tapi mau tobat gak?

Buat kamu yang sudah putus, selamat kita sudah mengurangi dosa harian kita (hehehe). Apapun alas an kita untuk “pacaran” Cuma coba-coba, semangat belajar, biar ada yang memperhatikan ataupun cari pasangan buat nikah. Itu semua Cuma alasan yang dibuat-buat doank (bullsh*t).

Udah donk nangisnya ( dimata sih emang ga keliatan tapi di hati udah banjir tuuh).Tapi itulah pilihan yang terbaik untuk kita kalau belum siap nikah. Cinta luas kok ga selebar daun kelor (huuu basi). Mau menyalurkan cinta itu ga harus pacaran kok, salah satunya nih bentuk cinta ana buat antum (cieee).

Buat ikhwan tunjukkan kecintaan kalian kepada akhwat dengan selalu mengingatkan para akhwat tentang hijab contohnya, begitu pula dengan akhwat, tunjukkan kecintaan kalian kepada ikhwan dengan mengingatkan bagaimana menjadi pemimpin contoh. Tapi! (pake tapi loo) jangan secara private (emang lagi les). Bahaya atuh kang, neng, entar salah sangka lagi.

Ga usah ragu sama Allah Subhanawata’ala, walaupun dosa kita segunung percayalah kalau maaf Allah itu seluas lautan, bertobatlah dengan menjadi salah satu barisan para pengemban dakwah dan cinta –Nya diantara orang-orang beriman.

Jangan dengarkan cemoohan orang, mereka hanya bisa “berkoar” doank kok, teguhlah walaupun orang terdekat kita selalu menyindir dan menghina, yakinlah bahwa Allah bersama kita (suit, suit).

“Yee ilah lu kan juga pernah pacaran, sekarang mau dakwah anti pacaran”.

Ayolah baru digituin temen udah ciut nyalinya, masak dengan kalimat orang yang ga ngerti iman kita jadi futur? Ga banget kali.

Anjing menggong-gong, kafilah berlalu. Maka jadilah kafilah yang tidak menghiraukan gong-gongongan para …….. (antum yang jawab ya, bukan ana)

JADILAH MILITAN

Jangan kaya ngeliat setan gitu donk, ketakutan ! Militan itu adalah julukan orang sangat berpegang teguh terhadap sesuatu, berarti jadilah muslim militan, muslim yang berpegang teguh dengan islam. Jadi jangan takut kalo dibilang militan dan yakinlah terhadap islam.

Teroris, apakah takut dicap teroris? Ga usa takut dibilang teroris soalnya teroris itu , sekelompok orang yang membuat teror,dan kita bukan termasuk salah satunya . buktikan kalo islam itu adalah agama yang berasaskan cinta , cintailah Allah , Rasulallah , Keluargamu dan saudara2 mu seiman dan juga kepada seluruh makhluk hidup, jadilah islam sejati ! ,karena muslim sejati dengan pendirian yang teguh , akan ditakuti musuh

Kita akan membuat diri kita yang apabila nama kita disebut didepan orang kafir dan orang munafik yang memang menyerang islam, maka takutlah mereka, ciut nyali mereka seperti mereka melihat malikat pencabut nyawa (serem). Mereka takut karena pendirian kita yang teguh dan keukeuh terhadap islam dan hati kita yang mantap untuk terus membela agama Allah SWT.

LAA TAHZAN

Niru banget gak sih? (nyontek dikit GPP kan). Mulai sekarang berhentilah menangisi hal tidak penting (gak penting!), mulai sekarang teguhkan hati kita, azzamkan dan mantapkan diri kita lalu katakan dengan kepala tegak kepada cinta dan para budaknya

“Wahai cinta dan para budaknya, wahai para pengagum Layla Majnun, Romeo Juliet dan Rama Shinta saksikanlah kami para pejuang cinta. Kami menjadikan cinta sebagai makmum dan kami imamnya, saksikanlah kami para pemuda yang terlepas dari penyakit cinta dan terbebas dari berhala cinta karena Allah-lah cinta kami.”

Katakanlah dengan lantang dan buktikanlah dengan perbuatan, tunjukkan kepada pengkhianat cinta apa arti dari cinta sejati, kita yang selalu memurnikan cinta kita.

Yaa Allah jadikan kami pejuang cinta-Mu

Untuk mengalahkan semua pemfitnah cinta.

Teguhkanlah langkah kami di jalan-Mu

Murnikan cinta kami sehingga cinta dan diri ini hanya untuk-Mu.

“Yang mereka cintai sesungguhnya adalah Allah, adalah kebenaran, adalah misi hidup mereka. Bukan orang atau benda atau bentuk apapun. Manusia hanya medan karya tempat cinta mengejawantah. Maka Allah memberi mereka kelezatan demi kelezatan setiap kali cinta itu mengejawantah”. (M.Anis Matta)

“Diantara orang-orang mukmin itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah; maka diantara mereka ada yang gugur. Dan diantara mereka ada pula yang menunggu dan mereka sedikitpun tidak mengubah janjinya” (QS.Al-Ahzab:23)

Jadilah orang yang “Diantara” oaring-orang mukmin yang telah berjanji kepada Allah, yang telah menjual dirinya kepada Allah. Allahu Akbar…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s