Hanyalah sebuah coretan

Ikhwan Akhwat BLACKLIST ! ! !

Mungkin lucu yaaah kalo ikhwan akhwat yang notabene orang yang alim tapi juga bisa genit hihihi…..Mungkin aja looo kan mereka juga manusia, punya rasa punya hati hehehe . Ikhwan kalo arti yang bener itu saudara laki – laki, tapi kalo di Indonesia ikhwan itu pastinya beda yaitu cowok yang biasanya pake baju koko,celana gantung melihara jenggot de el el.

Kalo pake celana levis gondrong pake baju kaos oblong ga dianggep ikhwan ( padahal kalo berjuang demi islam paling depan ). Trus kalo akhwat arti yang bener saudara perempuan, yaaa kalo di Indonesia yang biasa pake jilbab ( bukan kerudung atau burqa ) pandangan nunduk terus ( duitnya jatoh kali ! ) dan tertutup banget deh.trus apa hubungannya dengan genit ??? mereka genit ???

Emang sih si ikhwan mungkin ga bilang ma akhwat

Roses are red

violent are blue

sugar is sweet

so do you! ( Preee….t )

trus gimana kalo mereka lagi genit??? bukannya genit tapi gombal yang “islami”….af1(afwan) kalo bilang gombal tapi memang kenyataannya, bahkan mereka seperti ini ini termasuk ikhwan blacklist…ikhwan yang bisa ngerusak ikhwan lainnya. Akhwat juga sama..Yuk kita intip

> SUKA SMS ATAU CHAT YANG GA JELAS

Ini ciri – ciri menonjol dari IBL ( ikhwan blacklist ) suka sms-an atau chat yang ga penting sama akhwat ( sama aja akhwatnya juga ! huh ) pertama chatting bilang “salam ukhuwah yaa ukh” eeehh akhwatnya juga futur hatinya gara – gara lihat profilenya “tinggi 185cm keturunan Arab lagi menyesaikan S2 di Al-Azhar, kebetulan lagi libur panjang jadi pulang ke Indonesia”padahal kalo akhwat ketemu ikhwan item pendek bilangnya jaga pandangan tapi lihat ikhwan kaya di atas luntur hatinya hehehehe….“hari sudah malam ukh,sholat witir dan lansung tidur dan jangan lupa berdo’a agar mimpi indah”……

akhwatnya bales lagi

“Jazakallah akhi,akhi juga yaaah” ( Gubrak ! )

eeeeeh gamau kalah sama orang pacaran jam 2 pagi misscalin abis itu sms-an lagi “ukh dah bangun?, jangan lupa tahajud?”

di ladenin lagi ma akhwatnya

“sudah kuq, ana habis wudhu nih baru mau sholat, akhi sudah?”

“Alhamdulillah sudah ukh!” GEDUBRAK ( lebih parah dari gubrak )…….

Kalian mau tau kan pacaran yang “islami” ????? tuh contohnya hihihihi masih mending ane jam 1 pagi sms-an juga

“si Ani jalan mundur , hari gini dah tidur ?”

“si Emen julan tomat, cemen amat”

“buah aren dimakan rusa,orang keren lagi buang pulsa” hahaha cuih…

> TAAT KALO ADA YANG LIHAT

Iklan banget ga sih? Aha bener kok…kalo ada akhwat buru – buru kaya jojon ditaekin celananya biar ga isbal hehehe…..kalo dateng buat halqah ogah -ogahan soalnya ketemu sama yang sejenis, coba kalo lagi liqo waaaaah paling cepet kalo dateng, udah cepet datengnya duduknya dibelakang lagi biar bisa lirik – lirikan ( gaswat ) yang akhwat juga sama aja lagi mau aja ikut ngelirik juga ( ckckck… ) yang lebih parah lagi kalo rapat LDK akhwat sampe pulang malem juga mau ( astagfirullah ) kemana iffah ( harga diri )mu ukh ??? ( apa ga masuk waktu halqah tentang iffah ? ).

ISLAMI SAMA KAFIR DICAMPUR

Nahlo gimana maksudnya niih??? sebenarnya kita lihat dulu baik – baik, biasanya para aktivis yang masih usia 25 kebawah apalagi kalo baru belajar islam ( kaya ane 😀 ), kita biasanya mengambil relatif lain contoh : saat orang lain mendengar lagu – lagu “cabul” kita beralih ke nasyid….

fatwa tentang lagu sebenarnya sudah HARAM bila tidak mengajak ke Allah Subhanahu wata’ala  walaupun ada hadist – hadist yang membolehkan lagu tetapi itu terbatas…tetapi para ulama sepakat lagu yang tidak mengajak kita kepada Allah subhanahu wata’ala adalah HARAM, cuma kitanya yang ga sepakat ( wong bukan ulama ).nasyid yang tidak selalu dilantunkan diperbolehkan dan “kebanyakan” dari nasyid yang ada hanya berbicara jihad, jihad dan dakwah ( kok terbalik) jadi banyak sekali dari para ikhwan menganggap yang penting jihad deh yang laen ga penting ( gaswat ), berbicara jihad fisabilillah nilai UAN-nya jeblok, prestasi akademik 0 ( ckckck… ) inilah yang sangat membahayakan, karena tidak seimbang….. ngomong jihad paling semangat belajar matematika malah tidur ( kascau ! ), bicara jihad IPK-nya 2,2 ( gubrak ).

SEORANG MUSLIM PINTAR DALAM AGAMA PASTI PINTAR DI AKADEMIK

Buat ukhti juga bicara jihad fisabilillah ikut konser nasyid buat penggalangan dana di Palestina, denger nasyid sampe loncat – loncatan histeris ( astagfirullah ) ga sekalian moshing sekalian ukh? Biar metaaaaaaaaaaaaallll !!! abis konser berebut kejar munsyidnya minta tanda tangan sekalian foto bareng ( kalo gitu apa bedanya ukh sama konser penyanyi laeeen ?)

belum lagi kalo sms-an ma ikhwan “Assalamu’alaikum akh, besok ada syuro jangan telat yaaach”

yaaaa ikhwan juga futur, kucing kalo di kasih ikan masa nolak

“Walaikumussalam warahmatullahi wabarakatuhu ( waaaa lengkap bener, padahal kalo sms-an ma ustadnya “ tad, ana besok ga ngaji” ga pake salam langsung to the point ) syukron yaa ukhti sdh ngingetin ana, insya Allah ana ga telat, ukhti juga yaaa? semoga Allah selalu merahmati ukhti !”

“ahhhh akhi bisa aja, semoga akhi juga”

Zina hati gak? tanya sama diri antum sendiri!! yaa Allah maafkan kekhilafan hambamu ini…..

sebenarnya tulisan ini buat para cowok dan cewek yang menghijrahkan dirinya kepada Allah agar setelah kita hijrah kita tidak masuk keperangkap setan yang sangat halus dan para ikhwan dan akhwat afwan jiddan kalau tulisan ana menyinggung antum ( berarti merasa yaa ) ini hanya untuk sekedar koreksi diri,dan juga untuk mengingatkan diri ane sendiri

“Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”. Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, …” (QS.An-Nuur[ 24]:30-31)

jadi untuk kita semua hati – hati dengan jebakan setan…. kita sudah tahu soal adab para akhwat kalo minta tausiyah sama ustadzahnya dunk masa sama ikhwan, ikhwan juga gitu kalo mau kasih tausiyah sama akhwat aja bukan berarti kita tidak boleh saling tausiyah, sepengalaman ane di dunia maya kalo kita memberi tausiyah ke semua teman kita biasanya yang akhwat hanya membalas “syukron”, “jazakallah” jadi ga usah di timpalin lagi…. ( antum nimpalin siiih ).

para cowok dan cewek berubahlah menjadi power rangers ( lho!),berubahlah menjadi pengemban dakwah sejati dan lepaskan diri kita dari belenggu blacklist dari diri kita, tenang aja jodoh sudah ada yang mengatur jangan takut kehabisan, buat ikhwan jangan alesan ta’aruf buat deket ma akhwat tapi ga dilamar – lamar… buat akhwat sabar aja jodoh antuna ga kemana – mana kok !

Advertisements

4 responses

  1. I think you should write on your next article in english…. ^_^

    July 13, 2011 at 3:42 pm

  2. hehe..nice advice ya akhi..insyaAllah if i have time 🙂

    July 13, 2011 at 3:54 pm

  3. pendekatan yang menarik cuma ada perkataan yang saya tak faham…org malaysia… hehehhehe… setuju ngan Mr Prince.. lain kali dalam english ya…

    August 7, 2011 at 5:18 am

  4. hehe,x pe la..insyaAllah kalau ada massa saya buat untuk bahasa inggeris

    August 7, 2011 at 12:21 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s