Hanyalah sebuah coretan

Protocol 1 : Education | First Step = Learn Arabic 4 All

assalamualaykum , bismillah..
setelah lama ane ga nge blog , akhirnya di tengah2 kesibukan kerja , ane mencuri2 waktu buat nge post blog ini . alhamdulillah masih di beri nikmat islam dengan konsep yang murni , insyaAllah . dan juga diberi kesehatan jiwa dan raga (alhamdulillah) . sebenernya kalo mw jelasin lebih jauh apa itu protocol of tuffah , hemm..panjang ceritanya , sebenernya itu hasil dari renungan ane yang tiba2 (ntar aja ane post tentang apa itu sebenernya protocol of tuffah yang tiba2 muncul di kepala ane). yang penting yang pertama ini adalah , untuk mewujudkan protocol of tuffah , pertama2 kita harus menguasai pendidikan .

Langkah pertama yang bisa ane buat adalah mendirikan pembelajaran bahasa arab untuk semua orang . kenapa bahasa arab? jelas , islam adalah agama sempurna , alquran adalah petunjuk hidup dunia akherat , dan alquran itu bukan tertulis dengan bahasa inggris , melainkan bahasa arab.. seperti yang dikatakan oleh Syaikhul Islam rahimahullah : Sesungguhnya Allah Subhanahu wa Ta’ala menurunkan kitab-Nya dengan bahasa ‘Arab dan menjadikan Nabi-Nya penyampai Al-Qur’an dan As-Sunnah dari-Nya dengan bahasa ‘Arab, menjadikan orang-orang yang pertama kali masuk Islam berbicara dengan bahasa itu. Maka tidaklah agama dipahami dengan baik dan benar kecuali dengan mempelajari bahasa ‘Arab.

so jelas ,bahasa arab itu penting banget , seharusnya bahasa dunia itu adalah bahasa arab
(insyaAllah kita akan mengarah ke sana) . ga tau kapan ane bisa mewujudkan impian ane untuk mewujudkan tatanan dunia baru berdasarkan islam . the new islamic world order . kocak memang dengernya , orang yang terlalu banyak keterbatasan seperti ana ini bercita2 yang terlalu muluk . ga papa lah, siapa tau terkabul , bukanya niat baik itu selalu di bantu oleh Allah? aamiin. insyaAllah..

sebenernya posting ini untuk memperkenalkan learn arabic 4 all . mending langsung kita ke tkp aja gan 😀

ini dia learn arabic  , sebuah e learning sistem untuk membantu kita semua belajar bahasa arab dimanapun ente – ente berada. untuk penjelasan lebih lanjut , langsung aja ke http://www.learnarabic4all.com , soalnya terlalu panjang ana jelasinya , mending langsung aja ke tkp .

ini rencananya sih ana buat gratis , cuman kok tiba2 terbesit di pikiran ana membuat ini berbayar . oits,tunggu dulu , berbayar yang 100% dari keuntunganya untuk membuat kelas – kelas dengan menyewa ustadnya sekalian untuk mengajar bahasa arab bagi anak2 jalanan di surabaya (untuk sementara ini) .  belum tau sih gmana kelanjutanya , ane mw omongin dulu ama partner bisnis akherat ana ,tentang ide  ana ini  . mungkin temen2 ada ide yang lain , bisa langsung komen di sini atau email ane? tau kan? zamboza@gmail.com . ok,ana tunggu ya temen2… isnyaAllah…

assalamualaykum warahmatullahi wabarakatuh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s