Hanyalah sebuah coretan

Protocol Of Tuffah – Hasil Sebuah Renungan

بسم الله الرحمن الرحيم

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

wassalatu wassalamu ‘ala rasulillah, wa’ala alihi wasohbihi waman wala wa ba’ad. alhamdulillah ‘ala ni’matil islam, wa ni’matil iman ‘ala manhaj salaf insyaAllah…

pada kesempatan kali ini, ana nulis tentang hasil renungan ane. yaitu bisa dibilang hasil perenungan ane selama ini. perenungan terhadap apa yang telah terjadi di dunia ini apalagi setelah ana tau tentang freemason , zionis yahudi , kaum pagan , satanisme dengan protocol of zionya yang ingin menguasai dunia dengan memperkenalkan terhadap dunia akan sebuah tatanan dunia baru , yaitu the new world order .

benar2 kenyataan yang gila menurut ana , dan memang yahudi itu sekarang yang telah menguasai dunia, mau percaya atau tidak , kenyataanya demikian . sangat tragis memang.

mereka (yahudi,kaum pagan,zionis,satanis,masonis,dll) seolah2 mengendalikan segala skenario dan apa2 yang terjadi di dunia ini . mulai dari skenario 9/11 , bencana alam , politik , entertainment , kesehatan , pendidikan , pemikiran, dan lain2 . mereka benar2 berkuasa terhadap semua itu , apalagi media…beeghh yang satu ini yang susah .

dengan media (melalui tv,musik,gambar2,dll ->yg bilang bukan ane, tapi alister crowley , bapak satanisme) mereka seolah2 mengendalikan pikiran orang2 yang menontonya , sampai2 masuk alam bawah sadar sehingga mereka tidak menyadari bahwa pemikiran yang mereka miliki itu adalah sebenarnya buatan si yahudi tersebut, naudzubillah..

apa contohnya? jelas banyak..salah satunya paling gampang adalah pacaran. coba ente liat di sinetron2 , mana ada sinetron yang tidak menampilkan pacaran atau pergaulan antara laki dan perempuan yang keluar dari syariat? , ga ada ! . semua menampilkan hedonisme dan kehidupan dunia yang fana .

jadi dengan acara2 seperti sinetron,drama, dan lain2 yang secara terus menerus menampilkan hal2 yang maksiat , maka media2 tersebut membombardir pemikiran si penonton , sehingga lama kelamaan , secara sadar ato ga , mereka menanggap pacaran adalah hal yang lumrah . “apa, lo ga punya pacar?, gile aja lo” . kalimat itu yang sering keluar dari orang2 kebanyakan jika mengetahui di jaman sekarang ada pemuda atau pemudi yang ga pacaran . mereka benar2 menganggap aneh orang yang ga pacaran , padahal jelas , yang aneh itu ya mereka yang pacaran , karena yang haq (benar) adalah tidak berpacaran , karena pacaran itu haram !!! . itu adalah salah satu dari jutaan contoh yang paling gampang yang bisa kita renungi kenyataanya . so , jika kalian pelajari dan tau tentang hal ini semua , subhanallah ,satu persatu terbukti kebearan syariat islam , kebenaran hadits rasulallah shalalalhu alayhi wasallam . bener2 terasa kebenaranya , hikmahnya terhadap syariat dibalik diharmkanya musik , gambar2 , pacaran , dan lain2. subhanallah !!!!

pengen rasanya menjelaskan tentang semua ini , tapi karena ana bukan seorang penulis yang handal , ane tidak pandai merangkai kata, jadi ane ga bisa jelasin semua . lagipula kalo ana jelasin semua , begh bisa2 ga akan habis ceritanya .

banyak hal yang ana rasain (insyaAllah) tentang kebesaran Allah , tentang kebenaran islam ,alquran,dan hadits..subhanallah…tapi ga bisa ana ceritakan semua 😀 , karena ya itu tadi , alasan di atas.

so,dengan melihat kenyataan sekarang yang hampir semua orang pikiranya telah teracuni oleh budaya barat , maka ana pengen sekali mengembalikan kejayaan islam seperti di masa dahulu.

(HAHAHA! , gila aja lo , emang siapa lo? ) ya,ya,ya ! . ana tau itu kelihatanya sangat konyol sekali . tapi namanya juga cita2 , apa salahnya punya cita2? hehehe . mengutip dari perkataan seorang teman
“Mimpi yang ditanam, dipupuk, disiram, dan dijaga akan terus tumbuh dan berkembang. Mimpi yang dibumbui dengan doa dan usaha akan terus hidup menjadi penyemangat kehidupan. Jangan pernah berhenti bermimpi, apalagi hanya terhalang keterbatasan. Halanganmu mencapai mimpi, adalah tembok yang kamu ciptakan sendiri.”

so , ane berhak kan ? untuk punya cita2 seperti di atas?

santai2 bro , maksut ane bukan bikin sebuah organisasi,gerakan atau group apalagi pemikiran aliran sesat islam baru..hehe , maksut ana itu hanya menggerakan para pemuda islam dari berbagai backround dan ilmu pengetahuan , untuk kembali membangun peradaban islam , sehingga bisa menyaingi bahkan mengalahkan musuh2 Allah , baik itu dari segi teknologi , ilmu, media, semua. karena umat islam itu umat yang terbaik , so mestinya kita harus menang dalam semua hal !!! (ANE YAKIN ITU! )

nah, oleh karena itu , untuk kembali berjaya seperti masa2 kejayaan islam seperti dahulu,diriku dan dirimu harus memperbaiki diri masing2, apa itu? yaitu jelas, kembali kepada al quran dan sunnah rasulallah shalallahu alayhi wasallam

seperti yang dikatakan oleh imam Malik Radhiallahu ‘anhu

“لَن يُصلِحَ آخِرَ هَذِهِ الأَمَّة إِلاَّ مَا أَصلَحَ أَوَّلَهَا”

“Islam tidak akan pernah jaya kecuali dengan apa yang telah membuat jaya generasi pertama umat ini”

(Ahkamul Janaiz Karya As-syaikh Al-Albani Radhiallahu ‘anhu)

jadi dengan adanya rencana orang yahudi untuk menyambut kedatangan dajjal,yang mereka sebut dengan protocol of zion, kita kudu ati2,dan kita harus sadar agar tidak sampai lali dan tertipu dengan tipu daya mereka yang diketuai oleh syaitan dan melalui media entertainment jaman sekarang ini.

woi,ngomong2 protocol of tuffah itu apa’an? . hehe , itu cuman iseng aja kasi nama protocol of tuffah. maksut ana , kalo yahudi punya protocol of zion, ane punya protocol of tuffah, yang mungkin salah satunya kaya begini:

protocol 1 : Revive the sunnah or the pure islam concept, the concept exactly as rasulallah shalallahu alayhi wasallam told us.

protocol 2: Make the sunnah become common to world wide people.

protocol 3: Make the sunnah appearance and lifestyle become world wide trend.

protocol 4: Make arabic language , a world wide language.

protocol 5: Provide easiest and free access to learn arabic for everyone (in progress , insyaAllah -> Learn Arabic )

protocol 6: Build an ahlussunnah wal jama’ah based IT Academy . This academy must be free for those who are impoverished

protocol 7: Build an ahlussunnah wal jama’ah based Hospital . This hospital must be free for those who are impoverished

“seeeeeet dah,tinggi banget cita2nya…jangan tinggi2 boy,,inget cita2 itu juga punya kaki! ” , ujar seorang teman…

haha, ga papa kalee…kan namanya cita2… kalau ga dapet semua kan ga papa,yang penting pasang cita2 tertinggi dulu..hehehe insyaAllah pasti dibantu ama Allah..aaamiin 🙂

masih banyak lagi sebenarnya di kepala ana ini, cuman belum sempet nulis semua…ntar kalo ada tambahan insyaAllah ana update, atau tambahan dari temen2 sekalian akan jadi lebih bagus lagi. : ) .

kalo ente pengen tau seperti apa protocol of zion , nih coba diliat : protocol of zion . tapi ana yakin,itu ga semua dan pasti ada yang disembunyiin , secara , zionis gitu loh..hehehe…

ow ya, sebelum lupa..ana rekomendasiin baca buku ini, bagus banget banyak ilmu yang bisa didapet. ga nanggung2, yang nulis ngambil karyanya syekh bin baz. judulnya invasi barat, atau bahasa arabnya ghazwul fikri , terkenal banget kok bukunya. nih penampakan cover bukunya

bukanya promosi,tapi kebetulan ane jualan buku ini gan,kalo mo beli , click aja di sini

insyaAllah bermanfaat bagi kalian,

wallahu musta’an…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s