Hanyalah sebuah coretan

Sepucuk Surat Penting Dariku Untukmu

بسم الله الرحمن الرحيم

assalamualaykum warahmatullah…

ya ukhti fillah . . .
apa kabar disana? q yakin km sehat2 aja,karena begitu besar nikmat dan cinta Allah kepada manusia,yang tidak mungkin bisa dihitung bahkan difahami oleh akal manusia yang terbatas.jadi q yakin,km pasti baek2 saja.

ya ukhti fillah . . .
aku sangat kaget,kenapa km bisa hubungi aku? aku pikir kmu sudah lupa sama aku,karena jika kamu sudah lupa,berarti itu petanda baik,karena tidak semestinya kamu memikirkan aku yang bukan mahram mu.

wahai calon bidadari surga. . .
apakah kamu tau,apa arti kita hidup di dunia ini? aku yakin km pasti tau.ya,kita hidup di dunia ini untuk beribadah.dan taukah kau ya ukhti,ibadah itu tdk semstinya shalat,puasa,zakat.semua pekerjaan yang niatnya hanya untuk Allah itu juga ibadah , seperti belajar,bekerja,bahkan menyingkirkan jarum di jalan itu ibadah.

apakah kamu pernah merenungkan tentang nikmat Allah , tentang rasa sayang dan cinta Allah? pernakah kamu?
Allah yang memberi kita hidup,nafas,kesehatan
Allah yang memberi kita rizki,nikmat,memberi kita orang tua yang baik,yang sayang terhadap kita,memberi kita nikmat bisa sekolah,tempat tinggal,dll
bahkan,di saat kita menginginkan sesuatu,Allah beri itu dari jalan yang tidak kita pikirkan dan kita duga.

di saat kita melupakan Allah,Allah selalu ingat dengan kita,Allah masih saja memberi kita nikmat dan rizki dan kasih sayang,tanpa mengeluh,walaupun kita sama sekali melupakan Allah.bukankah itu cinta yang agung?

bahkan di saat kita menduakan Allah , dan lagi-lagi rasa sayang Allah lebih besar daripada murka Allah,masih saja Allah mencintai kita.apa ada yang kurang dari cinta Abadi Allah tersebut? coba bayangkan kalau kita sendiri yang diduakan oleh pecinta kita,bagaimana rasanya?

di saat orang lain bingung mencari tuhan,Allah mengajarkan kepada kita Alquran yang denganya kita bisa menuju surga
apakah itu bukan nikmat yang paling agung?

wahai saudariku , ketauhilah,bahwa sesungguhnya islam ini indah,islam ini berlandaskan cinta.semua hal2 yang dilarang oleh Allah,itu adalah bentuk rasa cemburu Allah kepada kita,subhanallah.betapa indahnya islam ini.

tidak kah kamu mau membalas rasa cemburu dan cinta Allah yang begitu besar?

tidak kah kamu bersedia jika Allah hanya meminta kita untuk beribadah hanya kepadanya?

tidak kah kamu rela, jika Allah hanya meminta kita untuk bersabar,dan menjauhi zina?

ya ukhti , aku mohon . aku ini adalah hamba Allah yang sangat lemah hati dan imanya,janganlah kamu ganggu aku dengan hadirmu di hidupku,jangan ganggu aku dengan perhatianmu,manjamu,dan sapamu.karena ingatlah aku ini bukan siapa2 , aku ini bukan mahram mu.

ya ukhti , aku mohon , jangan buat aku tergoda akan dirimu,karena sungguh rasulallah shalallahu alaihi wasallam pernah bersabda bahwa wanita adalah fitnah(godaan) terbesar bagi laki2 (hr.bukhari)

ya ukhti , aku mohon,jangan berhubungan denganku lagi,jangan kamu membakar diriku dan dirimu dengan api neraka,karena dosa yang kita lakukan.ingatlah bahwa di samping kita terdapat 2 malaikat yang mencatat amalan kita.

kalau aku mau,aku bisa membalas sapaan kamu di chatting , kalau aku mau , aku  bisa menanggapi kamu dalam pembicaraan di telepon. aku bisa mengajak kamu ketemuan,pacaran atau yang lebih jauh lagi . naudzubillah .
tapi aku tidak mau melakukan itu , karena aku takut kepada Allah . aku tidak mau menjerumuskan diriku dan dirimu,ya ukhti. aku jga tidak mau membakar diriku dan dirimu dengan api neraka . naudzubillah

ya,mungkin aku kamu anggap lebai,dan aku yakin kamu jga berpikiran demikian.
mungkin kmu anggep aku kolot,keterlaluan,sok,dll..biarlah,apapun yang kmu katakan… aku tidak perduli

aku tidak perduli,karena aku tau,Allah mengharamkan zina,dan larangan untuk menjauhi zina itu lebih besar daripada zina itu sendiri !!!

coba kamu renungkan hadits ini

“Tercatat atas anak Adam nasibnya dari perzinaan dan dia pasti
mengalaminya. Kedua mata zinanya melihat, kedua telinga zinanya mendengar,
lidah zinanya bicara, tangan zinanya memaksa (memegang dengan keras), kaki
zinanya melangkah (berjalan) dan hati yang berhazrat dan berharap. Semua itu
dibenarkan (direalisasi) oleh kelamin atau digagalkannya.” [HR Bukhari]

ternyata begitu dalam definisi zina ini. tidakkah kita berdua2an(khalwat) di dunia maya melalui chatting bukan termasuk zina? sungguh itu juga termasuk zina , wahai hamba Allah.

dan sabarlah ya ukhty,Allah pasti akan memberikan kamu laki2 yang akan mencintaimu kelak,dialah cintamu,dialah orang yang halal bagimu,mengabdimu kepadanya adalah ibadah. yakinlah Allah akan mengirim laki2 itu untukmu…

(26) Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)….(an nur 26)

wallahu musta’an.

16 Agustus 2011

Malacca, Malaysia

2 responses

  1. mohon ijin copas…

    August 19, 2011 at 5:08 am

  2. tafadholu ya akhi

    August 19, 2011 at 5:18 am

Leave a Reply

