Hanyalah sebuah coretan

Archive for September, 2011

maukah kau, saudariku ?

Saudariku………
Berbahagialah engkau dengan ketakwaanmu
Dalam setiap hela nafas,engkau selalu mengagungkan asmanya
Rasa takutmu pada Allah akan membawamu menuju keabadian cintanya
Dan Ia senantiasa singgah disinggasana hatimu
Amal-amal sholeh yang kau tanam,akan menempatkanmu dalam Surga Kenikmatan
Saudariku……..

(more…)

Advertisements

Maaf sobat , bukanya aku tidak mau mengucapkan happy birthday

[NO COPYRIGHT]

Semoga Allah selalu memberi petunjuk kepada kita semua.aaamiiin

Teman teman Fillah sekalian,mungkin kalian heran tentang note ini, kok judulnya tentang ulang tahun..? emang ada apa dengan ulang tahun…? , sabar dulu… sebelum kita membahas yang namanya ulang tahun, akan lebih afdol buat kita semua dan bahkan penting banget untuk benar benar memahami tentang sunnah rasulallah shalallahu alayhi wasallam . . .

(more…)


Sungguh, Aku Tidak Sanggup Mendefinisikan Apa Cinta Itu (via Abu Tuffah)

Sungguh, Aku Tidak Sanggup Mendefinisikan Apa Cinta Itu Tiap orang bebas memaknai cinta karena cinta itu sendiri bebas. Sampai saat ini belum ada yg menghak PATEN-kan makna cinta. So…Dg sendirinya ane juga berhak mencoba untuk melahirkan sebuah definisi tentang cinta (yassalaaam..hehe..). Tp sayang seribu sayang aku tak sanggup mengungkapkannya dengan kata, terlalu berat, terlalu agung, terlalu indah. Ketika Nabi Muhammad shalallahu alayhi wasallam rela menderita demi membawa umat manusia pada cahaya. … Read More

via Abu Tuffah


Jadi Ikhwan Jangan Genit !!!

Jadi ikhwan jangan genit

Kalau diluar tampil alim dan sangat sibuk

Tapi waktu dengar adzan, ke masjidpun jadi yang paling ngantuk

Apalagi kalau mau datang waktu Jum’atan

Beuh,lewat depan rumah si akhwat dengan tampilan paling jantan

Seakan dia sedang memikirkan berbagai hal

Padahal tujuannya nggak jauh- jauh dari update sendal

Astagfirullah….

(more…)